Pengisian kuesioner tidak hanya disampaikan melalui praktikum saja, namun juga dilakukan untuk kegiatan program kerja yang dilakukan Laboratorium Statistik dan Rekayasa Kualitas yang nantinya dijadikan evaluasi untuk perbaikan kedepannya. Adapun, kuesioner yang diberikan yaitu saat Statistic Day dan SPECTRA (Training Eksternal). Berikut merupakan hasil kuesioner dari Statistic Day
Pernyataan pada Kuesioner Kepuasan Pelanggan Statistic Day
No. | Pernyataan |
1 | Kegiatan Statistic Day menyenangkan |
2 | Fasilitas Laboratorium Statistik dan Rekayasa Kualitas memadai |
3 | Kenyamanan Laboratorium Statistik dan Rekayasa Kualitas |
4 | Peralatan yang tersedia dapat digunakan dengan mudah |
5 | Keramahan dan Kesopanan SDM Laboratorium |
6 | Pemenuhan etika oleh SDM Laboratorium |
7 | Permainan saat Statistic Day menyenangkan |
8 | SDM Laboratorium memotivasi mahasiswa untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan Statistic Day |
9 | Adanya ilmu baru yang diperoleh saat Statistic Day |
10 | Perlunya mengadakan acara yang menyenangkan |
Dari hasil kuesioner tersebut dapat terlihat bahwa pernyataan dengan nilai terendah yaitu pada kenyamanan laboratorium. Hal tersebut dikarenakan ketika mengadakan Statistic Day antusias pengunjung sangat tinggi sehingga banyak yang datang ke acara tersebut. Namun, karena ruang laboratorium yang tidak luas mengakibatkan kurangnya kenyamanan laboratorium. Karena beberapa pengunjung merasa kepanasan sehingga kurang nyaman.